Happy Ending Story : Part 1

Label:

N
ama ku Mily, cewek biasa yang baru aja merayakan ulang tahun yang ke 17. Yang pas lagi masanya seneng-seneng dengan hidupnya, masanya nyari jati diri sebagai seorang ‘manusia’.  Sekarang aku duduk di bangku salah satu SMA. Pada masa putih abu-abu ini, aku ngalamin banyak hal yang manis-manis, yang asem-asem, yang asin-asin, hal yang rasanya kaya permen nano-nano. Kalo hidup ku sih dari dulu udah pait, jadi nggak usah disebutin juga dari sananya udah pait. Kasian juga aku ya L
Ehem.. Aku nggak bisa buat status tentang cerita ini di Facebook, karena Fb ku dua-duanya uda diganti passwordnya (dan aku nggak diberitahu passwordnya yang baru apa) sama cowok ku. Aku juga nggak bisa BBM-an, soalnya aku sekarang posisi nggak ada hp canggih. Aku nggak bisa curhat lewat Twitt, soalnya aku nggak punya Twitter. HA HA. Jadi, aku curhat aja di sini J
Aku sebenernya adalah tipe cewek yang setia. Itu SEBENARNYA sih. Buktinya, saat aku selingkuh, pas ada cowok lain (selain selingkuhanku itu lo) yang ngedeketin aku, aku laporan juga sama selingkuhanku itu. haha hihi…
Kembali ke masalah cewek setia. Apa ya cewek setia itu? Cewek yang nggak pernah ngedeketin cowok lain, kalo jalan sama cowoknya nggak pernah lirik-lirik, dan selalu ada buat cowoknya? Tapi menurut ku, cewek setia itu cewek yang nurut sama semua omongan dan perkataan si cowok, nggak mandang yang baik atau buruk, nglakuin apapun yang diminta si cowok. Hah? Jadi cewek setia = BABU dong?? Ya begitulah. Mungkin juga bisa dikatakan gitu. Soalnya aku juga berada dalam posisi ‘Cewek Setia’.
Aku nggak cuma sekali duakali disakitin sama cowok ku. Sebenarnya bukan disakitin beneran sih, tapi disakitin dalam tanda kutip. Cowok ku itu dulunya suka banget ngedeketin cewek lain. Padahal, aku sama dia udah ngejalanin hubungan setahun. Pertama, kedua, ketiga, keempat, ngajak kenalan cewek lewat sms. Pas kenal Fb, di Fb-nya tuh berisi wall, comment, sama inbox dari cewek semua. Awalnya aja aku nggak tau kalo dia punya Fb, tapi ada salah satu temenku yang laporan sama aku, trus kebongkar semua deh. Gimana gak kesel coba? Aku masih inget banget. Waktu itu pas doi ke rumah, aku langsung suruh buka Fbnya, langsung aku ganti password tuh Fb bejat, sama kaya yang dia lakuin ke aku,  biar dia gak bisa Fb-an lagi. Sukurin. Aku marah banget, dalem hati udah niat banget mau putus. Tapi dia sampe nangis-nangis gitu gak mau putus, yaudah nggak jadi.
Trus setelah insiden Fb itu, Blackberry ku sering dipinjem sama dia. Trus gobloknya, dia smsan sama cewek lain lagi, pas BBnya dikembaliin, sms-smsnya nggak dihapus. Langsung aja aku ke rumahnya nglabrak dia. Dia waktu itu lagi nongkrong di depan rumah. Itu juga aku nggak jadi putus lagi sama dia. Habis itu masih sekali duakali dia smsan sama cewek lain. Trus kayanya sih udah enggak sampai sekarang.
Itu semua aja yang aku pergokin, nggak tau deh yang nggak aku pergokin. L. Udah deh, yang lalu biar aja berlalu. Aku bisa trima semua kekurangan sama kelebihan dia kok, asal dia mau berubah. Ya itulah aku, kadang aku ngrasa aku tu orang tergoblok di dunia. Digoblokin cinta, dibutain cinta. Aku udah ngorbanin banyak banget hal buat dia. Dari pengorbanan sakit hatiku itu, sampai sesuatu yang paling berharga dari diriku aku korbankan buatnya. Ya, itu aku.
Oya, mau tau siapa sih cowok bejat yang sangat aku sayang sampai-sampai aku buta dan nggak mikir apapun untuknya?  Namanya Ata. Dia anggota sebuah geng motor terkenal di kotaku yang namanya cukup menghebohkan karena anggota-anggotanya yang terkenal nakal. Aku kenal dia dulu cuma lewat Friendster. Udah jadul banget tuh. Aku sering chat sama dia, dan akhirnya kita ketemu trus jadian. Dia dulu kelihatan girang banget pas aku nerima tembakannya. Apa aku cewek seksi tercantik yang pernah dia temui ya? HA HA. :D
Kembali lagi sama ceritaku. Jadi posisiku sekarang adalah: ceweknya Ata, yang sudah melewati 3 tahun masa pacaran dan sudah diniatkan dihati keduanya untuk menjalani hidup bersama berdua hingga maut yang memisahkan dan sudah banyak dan terlalu banyak orang tau tentang itu J. Ceritaku ini terjadi pas aku kelas 2 SMA, jadi bisa tebak sendiri aku jadian sama Ata kelas berapa.

*To be continued...*

0 komentar:

Posting Komentar