Happy Ending Story : Part 3

Label:


Rabu, 12 Januari 2011, at 20.30 PM.
Ku pandangi gerbong-gerbong kereta yang berjalan cepat di depanku.
Akhirnya Ata ninggalin aku.
Tiba-tiba aku merasa sangat benci dengan kereta itu. Kereta yang membawa cintaku pergi dariku.
Dia pergi ke Bandung naik kereta sama Koh dan keluarganya. Malam itu terasa sangat berbeda. Dingin dan sepi yang menyelimuti. Bukan cuma badanku, tapi hatiku juga. Perasaan sedih, nggak bisa aku sembunyiin. Masih terngiang-ngiang kata-kata Ata sebelum dia naik tadi: Aku pergi dulu ya Mil. Pergi bentar buat kerja, nggak lama kok. Kamu disini baik-baik, belajar yang rajin. Nggak usah aneh-aneh.
Ata nangis, aku juga nangis. Ingin banget meluk dia waktu itu. Tapi nggak bisa, ada orang tuanya. Ata cuma membelai-belai rambutku, dan mengecup kedua pipiku dan keningku, tanganku, lalu pergi. Ku pandangi Ata lewat jendela kereta. Dia  terlihat berjalan di dalam kereta yang berjalan pelan, dia menuju tempat duduknya, sesaat sebelum kereta berjalan sangat cepat. Terlalu cepat untuk meninggalkanku sendiri bersama sepi.

Aku makin deket sama si mas-mas itu. Nggak tau kenapa, dia ngebet banget pengen jadi cewek ku. Mati-matian aku nolak dia. Haduh, pusing aku nyari kata-kata buat nolak dia. Sampe-sampe aku minta dibuatin kata-kata sama Mumu, temen yang sering ku curhatin dan aku siksa. Haha.
Semua sms yang berisi kata-kata penolakan dari Mumu aku forward buat Roni. Tapi, ya ampun. Pulsa Mumu ternyata cuma mubazir buat sms aku. Soalnya Roni tetep nggak bisa pergi dari aku. Padahal dia tau kalo aku udah punya Ata. Tapi dia ngotot terus. Sekarang gimana coba? Yauda, aku jadi nerusin kebiasaan ku sama mas-mas itu, kebiasaan telpon sama sms maksudnya 

Singkatnya, aku jadian sama Roni. OMG! Kok bisa sih? Gimana ceritanya? Pasti itu yang kamu-kamu pikirin saat ngebaca tulisanku ini. Ya, pokoknya aku jadian. Bisa, karena timbul sedikit niat jahat di otakku yang gak banyak-banyak banget lipetannya sih, tapi masih bisa liat Roni yang anak band, ganteng, dan gaul abis itu, pantes buat jadi selingkuhan….hehe. Dan aku juga merasa kasihan sama dia.
Iya, awalnya cuma kasian. Roni terus-terusan bilang sayang sama aku, terus-terusan menyayat-nyayat hati dan perasaanku dengan kata-kata manisnya. Yaudah, aku bilang “Aku juga sayang sama kamu, kok,”. Sebuah kalimat yang umum, dan sebuah kalimat yang membawaku menggok dari jalan cintaku dengan Ata.
Aku ngejalanin hubungan itu diam-diam. Nggak ada yang tau kecuali aku dan Roni. Itu juga karna aku yang minta. Dan Roni mau-mau juga, mungkin dia sadar kali, kalo dia itu cuma simpenan. J Aku nggak mau nge-date, nggak mau malming sama dia. Kasian juga sih. Tapi, setelah waktu berjalan, yang terjadi kemudian malah kebalikannya. Aku yang dulunya ogah-ogahan ketemu dia, sekarang jadi luluh, jadi mau-mau-saja. Trus, dari mau-mau-saja sekarang berubah jadi mau banget. Nggak tau kenapa. Apakah aku jatuh cinta untuk yang kedua kalinya???
Pertanyaan itu terus aku sanggah di hati. Nggak, nggak mungkin aku cinta sama yang lain. Aku kan udah sayang banget sama Ata. Nggak mungkin. But, the true, ternyata aku memang cinta sama Roni. Apa buktinya? Nih, aku buatin list :
1.      Kalo aku lama nggak ketemu dia, aku ngrasa kangen banget
2.      Aku nggak bisa nggak mikirin dia dimanapun, kapanpun (secara di sekolah dia nongol terus, dirumah ditelponin + dismsin terus)
3.      Pas dia lagi sibuk sms/telpon seseorang, aku ngrasa gondok banget
4.      Aku kebayang terus wajahnya
5.      Aku kebayang terus wajahnya
6.      Aku kebayang terus wajahnya
So, kesimpulannya? Emang bener deh aku terjatuh, di hati Roni. Tapi itu dulu, dan rasa itu nggak bakal mungkin kembali lagi. Karna setelah semua kejadian ini, aku tahu bahwa cowok yang benar-benar tulus mencintaiku adalah Ata.

0 komentar:

Posting Komentar