SASMITA woyo-woyo (alay story)

Label:

Menurut gue semua makhluk yang disebut "cowok" tuh sama aja. Gue juga gak tau pendapat gue ini cuman karna gue sedang sakit hati, ato emang gue ngrasa gitu?? Gak tau deh, tapi kalo masalah cowok, gue udah gondok banget, gondoknya sebesar badan cowok yang dulu (bahkan sampe sekarang) bilang dan janji sama gue. Katanya sih "kamu yang terbaik buat aku, SELAMANYA.."


SELAMANYA , broer, SELAMANYA!!! (judul lagu lo tuh)

cuih, blehblehbleh!!! gue aja sampe jijik sendiri ngeposin kalimat itu di sini! pengen banget tuh gampar muka doi + doain biar dia mati segera. tapi sayangnya, gue gak sejahat itu...

gini deh, mungkin iya, gue dulu pernah nyakitin ELO, tapi lo sendiri kan yang bilang sama gue, kalo lo gak mungkin sama yg lain? gue yang goblok percaya sama lo, ato apa sih?

jujur aja ya, nyesel banget gue udah percaya sama kata2 lo itu, yang dulu buat gue kayak diawang2, yang buat gue hampir putus sama cowok gue..

mungkin muna juga sih gue, masa gue yang bukan apa2 lo, mau ngatur2 lo sesuka hati gue? sapa gue sih? gue cuma cewek yg sekedar singgah di hati lo, cewek jelek yg dekil, yg gak punya apa2, dan gak punya kemampuan apa2 yg bisa dibanggain..tapi sumpah demi Allah, Tuhan yang udah ciptain gue dan ngodratin gue buat ketemu lo, gue SAKIT banget... gila loooooooooooooo :_____ :8  BETEKKK
oiya, kalo lo yang gue maksud di posting gue ini baca, sori deh, gue cuma gondok aja sama lo, mending gue gak inget2 lo lagi deh, oiya, soal sakit lo, mau lo cuma bohong ato apalah (mungkin lo juga nyeritain sad story itu sama cewek/gebetan lo) moga2 aja lo cepet sembuh, tapi kalo bo'ong, tinggal tunggu karmanya aja...semua pasti ada karmanya kok...

mungkin gue baru sadar nih, kasian juga mantan lo dulu yah..kayaknya sama aja deh ama gue..lo janji2in, tapi lo tinggal...lo sumpah pake nama Tuhan lo, tapi lo lupain juga...buat semua mantan lo, yg sabar aja yah...
ehem...itu aja deh buat lo, semoga cepet sadar, dan gue doain semoga lo dapat cewek yg bisa ngerubah lo jadi lebih baik..amiiin.. (gue aja udah sadar..maaf nih buat panjoool ya...gue udah sadar kok..)

0 komentar:

Posting Komentar