nyanyi" syalalaaaa :)

Label:

HUJAN-Utopia


rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu


sgalanya seperti mimpi
ku jalan hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak kan berubah


aku selalu bahagia saat hujan turun
karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri
aku bisa tersenyum sepanjang hari
karna hujan pernah menahanmu disini...untukku


selalu ada cerita tersimpan di hatiku
tenteng kau dan hujan, tentang cinta kita
yang mengalir seperti air








PILIHAN HATIKU-Lavina


berdiri ku disini hanya untukmu
dan yakinkanku untuk memilihmu
dalam hati kecilku inginkan kamu
berharap untuk dapat bersamamu


aku kan ada untuk dirimu dan bertahan untukmu


terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
berikanku cinta terindah yang hanya untukku
tertuls indah puisi cinta dalam hatiku
dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku








MAKNA CINTA-Acha Septriasa


berdiri di tempat ini
sepertinya terjadi
yang ku takutkan tiba waktunya


kau pegang erat tanganku
dan berkata tinggalkan aku
bukan saatnya untuk bersama


aku tahu yang terjadi, semua tak kan sama lagi


meskipun hatimu tak lagi
menemani diriku ini
aku bisa yakinkan cintaku tak kan hilang


sisa hati tetap ku simpan
melewati ribuan malam
aku bisa bertahan, cintaku tak kan hilang

0 komentar:

Posting Komentar