Ice Cream dan Semprong (nyebelin)

Label:

biasanya, orang2 kalo lagi ulang taun, pasti bilang gini pas aku mau tiup lilin, "berdoalah, apa keinginan dan harapanmu untuk tahun ini !"
saat itu aku pikir, mereka nyebutin kata2 yang maknanya sama (wuissh, kaya pelajaran bahasa , nih)

keinginan itu beda banget sama harapan. itu setidaknya yang aku sadari sekarang.
cuma bermula dari dua kata itu, aku harus rela bertengkar dengan dua orang sekaligus. hebat kan??

saat ini aku harus udah milih dan nentuin kemana aku harus melangkah + dimana aku harus nglanjutin hidup seterusnya.

dimulai juga dari dua kota (sama seperti jumlah orang yang gue ajakin berantem -_-), Bandung, dan Jember. Heeeyyyy, haloooo, semuaaaaaa, -_-, apa sih, salahnya gua? sampai gua gak boleh nentuin pilihan hidup gua sendiri???? gak adanya gunanya dong gue iduup kalo kalian ngatur-ngatur gue gini? kalo gitu gua mati aja deh, biar kalian bisa ngatur2 gue, alias mengafani gue, mandiin gue, ngatur posisi gue mengahadap yang di Atas.

kembali ke aku, kamu, dia.
aku juga punya hidup bro, aku juga pengin ngatur hidup ku sendiri. selama ini kalian berdua udah banyak banget berperan dalam hidup ku. To all, makasih banget karena udah bikin hidup ku berwarna dan, yaah, lumayan sukses selama ini.
TAPI, BUT, gak selamanya kan seperti itu. Oke, emang kata kalian , itu yang terbaik buat aku. emang kata kalian, KALIAN udah NGRENCANAIN hidupKU. Tapi, kayaknya perlu diunderline, di bold, biar kalian sadar sama kata2 itu.
bos, itu semua hidup gue.

tapi gak tau kenapa, aku gak bisa ngalah sama kalian berdua. kalian juga sama aja, satu sama lain gak mau dengerin kata hatiku.  aku mau mandiri, aku mau hidup ku sendiri, gak sama kalian, gak dicampuri keinginan-keinginan kalian.

harapan ku, kalian mau sadar dan mengerti aku.
aku jadi ngebayangin hidupku, yang kaya ice cream. kalo kena panas matahari, langsung meleleh, berubah menjadi air yang jatuh kebawah. sedangkan kalian, kaya semprong ice cream, yang walopun ice creamnya udah pada netes, masih aja tuh dimakan.





0 komentar:

Posting Komentar